SEMERBAK BAKERY KUTAI BARAT

Telah Hadir...!!! Semerbak Bakery Kutai Barat. Tempat nongkrong yang asyik dengan fasilitas FREE Hotspot serta lokasi parkir yang luas memberikan kenyamanan tersendiri buat kamu anak muda Kutai barat. Tidak hanya itu, di Semerbak Bakery Kutai Barat kamu juga dapat menikmati aneka jenis kue yang dijamin mmmmmmm... yummy enaknya!!!!

Batu Giok Pilihan

BATU GIOK PILIHAN

Batu Giok
Batu Giok Pilihan
Ada seorang anak kecil bertanya kepada kakeknya, “Kek, kenapa jari tangan kakek penuh dengan cicin dengan kepala batu warna-warni?”
“Ini cicin batu giok Nak, batu inilah yang memberi kakek kekayaan dan umur panjang.”
“Apakah batu giok itu hebat kek?”
“Tentu saja batu giok ini sangat hebat.”
“Hebatan mana antara batu giok ini dengan Sang Penciptanya kek?”
Kakeknya terdiam dan merenung, dia tidak bisa menjawab pertanyaan cucunya tersebut. Si kakek baru menyadari bahwa batu giok ini tidak ada apa-apanya dibanding dengan sang Pencipta.
Banyak orang yang lebih memilih ke dukun atau membeli benda-benda yang katanya bisa mendatangkan rejeki. Orang-orang tersebut mulai menyembah-nyembah batu, keris, atau benda-benda yang lain.
Mereka tidak menyadari bahwa benda-benda itu sama sekali tidak memiliki kuasa karena barang-barang itu juga merupakan ciptaan Tuhan. Bisakah batu menciptakan hewan? Atau keris menciptakan tumbuhan?
Tuhan sangat membenci orang-orang yang mulai menyimpang dari pada-Nya. Tuhan tidak suka kepada orang-orang yang mulai menyembah berhala, oleh sebab itu tidak heran jika hidup orang-orang yang jauh dari Tuhan tidak pernah dilingkupi dengan damai sejahtera.
Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian TUHAN, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang oleh TUHAN, Allahmu, dilarang kauperbuat.
Ulangan 4:23

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment